Mahasiswa KKN UNILA Ajak Masyarakat Hadiri Harlah NU ke-94 Sekaligus Perpisahan

  • 06 February 2020
  • Dibaca: Pengunjung
http://gedungdalem-lampungtimur.desa.id/assets/images/sedang/52a9b-img-20200203-wa0060.jpg

Dalam rangka memperingati HARLAH Nahdlatul Ulama ke-94 sekaligus acara perpisahan, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Lampung periode 1 Tahun 2020 yang berlokasi di Dusun 3 Desa Gedung Dalem Kecamatan Batanghari Nuban berencana akan menggelar pengajian dengan mengundang penceramah Ketua PC GP Ansor Lampung Timur, H.M.Muslih, SH, M.H.

 

Dengan mengambil tema "Merangkai Kisah Menjalin Ukhuwah Islamiyah", direncanakan pengajian tersebut akan dilaksanakan di pelataran depan posko kkn, dusun 3 desa Gedung Dalem kecamatan Batanghari Nuban kabupaten Lampung Timur, Jum’at (07/02/2020).

 

Dalam penjelasanya, Ketua Panitia Kegiatan, Rama Rizki Putra mengatakan bahwa acara ini merupakan agenda perpisahan dengan masyarakat sebagai bentuk rasa kecintaan dan terimakasih terhadap masyarakat setempat sekaligus diperuntukkan untuk memperingati hari lahir Nahdlatul Ulama yang ke-94. 

 

"Acara ini selain bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah juga guna meningkatkan solidaritas, keharmonisan serta kekompakan antar masyarakat Desa Gedung Dalem, saya sangat berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama hadir dan mensukseskan acara tersebut", ujar mahasiswa jurusan Ilmu pemerintahan itu.

 

Selain itu, tegas Rama, Semoga dengan adanya acara ini dapat menjadi momentum untuk menjalin silaturrahmi antar masyarakat dan sebagaimana tema HARLAH NU ke-94 yakni Meneguhkan Kemandirian NU untuk Perdamaian Dunia dapat terealisasi guna menumbuhkan kemandirian ekonomi warga NU di Indonesia.

 

Dalam kegiatan itu, rencananya juga akan mengundang Kiyai Fathul Munib ketua MWC NU kecamatan Batanghari Nuban, Camat Batanghari Nuban M. Soim, S.Sos.